KOTA SAMARINDANEWS

Banjir Belum Surut,Prajurit Yonif 611/Awang Long Masih Siaga Dilokasi

Insitekaltim,Samarinda – Sejumlah personel dari Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long, hingga malam tadi masih berada di lokasi banjir, jalan S. Parman sampai dini hari, Senin (10/06/2019).

Air yang tak kunjung surut membuat akses jalan tidak dapat dilalui oleh pengendara, dari pukul 18.00 Wita hingga malam tadi semakin bertambah dan pengendara motor serta mobil tidak dapat kembali pulang kerumahnya.

Inline

Dalam musibah banjir yang melanda Samarinda, Yonif 611/Awl, menyediakan 4 unit kendaraan untuk membantu masyarakat yang terjebak banjir sehingga tidak dapat kembali kerumah, dan warga yang terjebak musibah banjir diangkut melalui kendaraan dinas truk sampai ke terminal Lempake di posisi aman untuk pulang kerumahnya dan ada yang melanjutkan perjalannya tujuan Bontang

Menurut, Dan Yonif 611/Awl Mayor Inf Arfan Affandi menjelaskan, bahwa dirinya bersama anggotanya sampai malam masih berada di lokasi banjir guna membantu masyarakat yang terjebak banjir dan ada 4 unit  kendaraan jenis truk disiagakan untuk mengevakuasi warga yang perlu bantuan

“Dari sore kemarin, genangan air semakin meningkat sehingga membuat akses jalan terhambat hingga malam kondisi air juga belum surut. Untuk memastikan masyarakat aman, kami bersama anggota sampai dini hari tetap siaga, harapnya hari ini air bisa turun dan masyarakat bisa beraktifitas lagi,”ungkapnya (sumber penrem 091/ASN)

Show More
Below Article Ad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker