HUKUMKOTA SAMARINDANEWS

Peduli Korban Banjir, Persit KCK Yonif 611, Turun Langsung  Salurkan Bantuan

Insitekaltim,Samarinda– Sejak awal bulan Juni Kota Samarinda diguyur hujan yang mengakibatkan banjir dibeberapa wilayah Kota Samarinda terendam. Sudah banyak warga yang menjadi korban akibat musibah banjir.

 

Inline

Melihat kondisi tersebut Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Yonif 611 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Sabtu, (15/06/2019).

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611 Hj. Dewi Arfan Affandi menyampaikan disela-sela  acara pemberian bantuan bahwa melihat banjir di Kota Samarinda yang tak kunjung surut dan tentu ini perlu perhatian kita semua baik pemikiran dan bantuan amunisi untuk korban bencana banjir. Bantuan yang kami berikan tidak sebanding dengan penderitaan yang dialami korban selama ini

“Sebagai bentuk keperihatinan dan solidaritas , yang tergabung di Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611, kami berusaha sebisa mungkin dapat meringankan korban bencana banjir yang dirasakan warga Kota Samarinda. Bantuan yang kami bawah ada  beberapa paket sembako dan pakaian yang kami serahkan langsung kepada warga korban banjir di kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda kaltim,”ungkapnya.

Semoga, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk warga korban banjir dan kami berdoa agar banjir di Samarinda lekas surut sehingga warga dapat beraktifitas seperti biasa lagi dan dapat kembali kerumahnya masing-masing setelah beberapa hari berada dalam pengungsian,” pesan Hj. Dewi Arfan Affandi  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611.

Selain itu, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi Persit dibawah pembinaan TNI AD khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611 kepada korban banjir Kota Samarinda di Kecamatan Sungai Pinang untuk membantu meringankan kesulitan warga yang terkena musibah banjir,”bebernya (Sumber Penrem 091/ASN)

Show More
Below Article Ad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker