ADVETORIALKOTA BONTANGNEWS

Persiapan MTQ Paser, LPTQ Kota Bontang Gelar Rapat

Insitekaltim,Samarinda – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Bontang, mulai mempersiapkan untuk  mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)Ke-41 Kaltim di Kabupaten Paser,pada 20 Agustus 2019 mendatang. Rapat tersebut dihadiri Wakil Walikota Bontang, Basri Rase., Selasa (9/7/201 di Auditorium 3 Dimensi, Jalan Awang Long

Wakil Walikota Bontang, Basri Rase mengatakan dirinya bersyukur di Bontang banyak memiliki rumah rumah penghafal alquran, menurutnya hal itu menandakan di Kota Bontang mempunyai potensi yang sangat besar dalam penghafal alquran.

Inline

“Saya bersyukur di Bontang banyak rumah hafis, pondok pesantren, artinya potensi sangat banyak, tinggal tugas kita yang melakukan pembinaan,”tuturnya.

Selain itu dirinya meminta agar perusahaan di Kota Bontang juga memberikan kontribusi nyata, untuk melakukan pembinaan akhlak karyawan,perusahan tidak baik tanpa doa dan anak yang berakhlak, telah banyak kita lihat adanya pencurian karena akhlaknya kurang bagus,”ujar Basri.

Dirinya berharap dengan berangkatnya perwakilan dari Bontang mengikuti MTQ dapat mengharumkan Kota Bontang nantinya.

Ketua LPTQ Kota Bontang, H. Sulaiman mengatakan, Kota Bontang akan mengirimkan orang terbaik untuk mengkuti MTQ di Kabupaten Paser, dengan harapan dapat meraih juara.

“Kalau tahun lalu kita peringkat ke 4, mudah mudahan tahun ini bisa naik pringkat ke 3 atau bahkan juara umun,”tuturnya.(yanti)

Show More
Below Article Ad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker